| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Cuma Numpang Lewat Biar Sedikit Kerawat

Maaf bagi semua pengunjung setia Kepingan-Hati, mungkin akhir-akhir ini jarang sekali posting tentang informasi seputar Kesugihan. Bukan karena sibuk atau memang menyibukkan diri atau sok sibuk, tapi memang bener-bener nda ada informasi yang memang layak diunggah (emang postingan ini layak diunggah?? hehe).



Tapi tenang aja, Insya Alloh ntar kalo ada berita langsung tak update dech. Mau info apa coba? Tentang kompor yang kebakar, rel yang terlindas kereta, atau sungai yang tergenang air??? (Udah dari sononya kaliiii). Secepatnya saya akan update lagi info-infonya.

Ohya, sebenarnya sih ada kejadian-kejadian yang bisa diunggah di blog, tetapi karena infonya lebih subjektif dan hanya bisa dipahami oleh kalangan-kalangan tertentu, maka info tadi nda jadi tak posting, kaya info khitanan, de el el.

Udah dulu lah, kagak tau nih, hidung bersin mulu dari tadi.. "Alhamdulillah... masih bisa bersin, tetangga gw kemarin ga bisa bersin mesti operasi plastik" (Apa hubungannya ma gayung tabungan???). Hallllllah... udah dah, yang pasti buat malam ini cukup sekian, dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. :)

No comments :