| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Persiapan Perang Menghadapi Ujian Nasional (UN)



KEPINGAN HATI - Kesugihan, 17 Januari 2010. Tidak terasa UN kelas 3 sudah sangat dekat. Bagi yang bukan kelas 3 mungkin tidak terlalu tegang, tetapi bagi mereka yang sedang duduk di bangku kelas 3 mayoritas merasakan hal yang sama. Banyak sekolah melakukan banyak upaya untuk mendongkrak prestasi peserta didik mereka, diantaranya adanya les yang dilakukan sehabis pulang sekolah. Para peserta didikpun tidak hanya pasrah dengan usaha yang dilakukan oleh sekolah mereka, banyak diantara mereka yang mengikuti les tambahan di luar jam extra pendidikan sekolah.

Untuk saat ini, MTs MINAT Kesugihan tengah melaksanakan Try Out bagi kelas IX, dengan harapan pihak MTs dapat lebih mudah dalam mengevaluasi kekurangan-kekurangan selama pembelajaran yang dilakukan, khususnya bagi kelas IX, dan bagi siswa dapat dijadikan sebagai sarana uji coba dalam menghadapi UN yg sebenarnya. Dijadwalkan, untuk try out tahap I ini akan dilaksanakan mulai hari ini (Senin), tgl 17 Januari 2010 sampai hari kamis mendatang.

Untuk pengawasan dilakukan oleh para asatidz dan asatidzah yang mengampu mata pelajaran yang terkait.

Selamat berjuang anak-anakku. Jika engkau yakin, pasti Alloh akan mempermudahmu dalam menggapai masa depanmu. Amin.

No comments :