| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Bakti Sosial Peduli MTs MINAT



KEPINGAN HATI - Kesugihan, 16 Januari 2011. Jam menunjukan pukul 10.00 WIB, dengan membawa kotak terbungkus rapi anak-anak MTs MINAT Kesugihan baik putra maupun putri, bergegas menuju ke gedung MTs. MINAT putra. Rupanya sedang diadakan acara Muharoman. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Siswa Putra, putri, dewan asatidz, asatidzah, mahasiswa IAIIG yang sedang melaksanakan PPL.

Di tengah-tengah rangkaian acara, diisi dengan pembacaan pemenang lomba Class Meeting minggu lalu dan pembacaan daftar siswa-siswi berprestasi, mulai kelas VII (Mulyono, Abdailah, Nelsa Arlusi, Inayah Muyassaroh), VIII (Sidiq Nur Toha, Dina Pusa Maudi), dan IX (Farhad Syakur, Fahri Nuruzzaman, Siti Zubaidah) semester 1. Pembagian hadiah diserahkan oleh perwakilan mahasiswa PPL, sedangkan pembagian piagam penghargaan siswa berprestasi diserahkan oleh Ust. Drs. Salaman, M.Pd.

Sebagai acara penutup yaitu Bakti Sosial. Para siswa dengan semangat membawa bungkusan-bungkusan sembako yang berisi Mie Instant, Telor, dan kemudian di bagikan ke rumah-rumah penduduk di sekitar MTs. MINAT Kesugihan.

Terharu rasanya, saat melihat siswa-siswi MINAT yang begitu peduli dengan acara Muharoman dan Baksos tersebut. Alhamdulillah banyak peningkatan yang dirasakan, walaupun kekurangan masih ada di sana sini. Semoga MINAT semakin lebih baik dan maju di masa yang akan datang. Amin Ya Robbal 'alamin.






No comments :