| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Kita Semua Sama

 
 
Manusia itu terlahir dengan bentuk fisik yang berbeda-beda, ada yang terlihat begitu sempurna dengan ketampanan atau kecantikannya, namun ada pula yang terlahir dengan kecacatan fisik. Tetapi kita itu adalah sama, sama-sama mahkluk tuhan yang diciptakan dalam bentuk sebaik-baiknya, sama dalam hal memperoleh hak dan mengerjakan kewajiban. Setiap manusia itu memilki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, saat seseorang memliki kelebihan yang tidak dimilki orang lain, mereka tidak boleh menyombongkan diri dan bangga dengan kelebihannya, tetapi seharusnya disyukuri dan seseorang yang memiliki kekurangan merekapun juga tidak boleh merendah dan berfikir kalau tuhan itu engga adil..
dipinggir jalan banyak kita temui pengemis, pengamen, ataupun peminta-peminta dengan kecacatan palsu, padahal sebagian dari mereka masih mempunyai kemampuan untuk bekerja yang lebih baik, tapi mereka malah membuatnya menjadi serba kekurangan. namun ada juga orang yang kita temui memiliki ketidaksempurnaan fisik, tapi dia dapat bekerja seperti layaknya orang normal lainnya dan menutupi segala kekurangannya. Tuhan itu Maha Adil, memberi kelebihan diatas kekurangan orang lain, dan memberi kekurangan atas mereka yang tidak bersyukur dengan pemberian Tuhan.
 

No comments :