| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Pria Ini Terjun Bebas Dari Luar Angkasa ke Bumi

Blazer Blog, Unik-Aneh - Nekatnya, tindakan pria ini. Felix Baumgartner, seorang skydiver dari Austria ini, akan mencoba melakukan tindakan nekat, dengan terjun bebas dari luar angkasa ke bumi demi mecatatkan sejarah baru. Untuk bisa melakukannya, Felix akan menggunakan kapsul yang diterbangkan dengan balon khusus dan membantunya terjun bebas dari luar angkasa.

Sebelumnya ia sempat mencoba pada tahun 2010, namun harus berhadapan dengan hukum. Setelah tertunda selama dua tahun. Felix akan mencoba menuntaskan mimpinya pada pertengahan 2012.

Felix dilatih secara khusus dalam riset luar angkasa. Rencananya ia akan melompat dari ketinggian lebih dari 23 mil atau 36,5 kilometer di atas permukaan bumi menuju kapsul yang terpasang di balon helium.

Kemudian, ia akan terjun dari lokasi itu dengan dilindungi baju luar angkasa. Di misinya ini, ia berupaya mengendalikan terjun bebasnya selama 35 detik hingga mencapai kecepatan suara Mach 1 dan menuju ke kecepatan supersonik, sebelum akhirnya berparasut ke daratan. 


Jika usaha ini berhasil, maka Baumgartner akan memecahkan empat rekor dunia. Mulai dari rekor ketinggian, jarak yang ditempuh untuk terjun bebas, dan ketinggian untuk penerbangan menggunakan balon. 

Serta yang paling sensasional adalah memecahkan rekor kecepatan tertinggi karena membuatnya mengalahkan kecepatan suara tanpa menggunakan pesawat apa pun dan hanya bermodalkan tubuhnya saja. 

“Sudah banyak upaya dilakukan untuk mencapai kecepatan suara di terjun bebas ini. Dan belum ada yang pernah memecahkan rekor ini. Saya yakin bisa memecahkan rekor ini,” katanya seperti dilaporkan DailyMail. 

"Ini adalah cita-cita terbesar yang bisa saya impikan," lanjutnya lagi.

No comments :