| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Regina Pernah Dicuekin Karena Gemuk

Regina Pernah Dicuekin Karena GemukBukan rahasia lagi bahwa postur tubuh Regina Ivanova bisa dibilang gemuk. Namun kemampuannya bernyanyi membuatnya penuh percaya diri. Pengalaman pahit karena posturnya juga pernah dirasakan Regina.
"Pernah karena posturnya yang gemuk dia dicuekin sama yang punya acara. Ceritanya dia diminta gantiin temannya nyanyi di Mangga Dua, udah datang eh dicuekin begitu ngeliat Gina dari atas ke bawah. Sakit hati memang, tapi dari situ dia sadar suara bagus itu perlu tapi penampilan itu juga perlu. Makanya dia sebenarnya juga udah niat untuk diet. Untungnya dia itu percaya diri banget," ujar Ivanka, Mama Regina ditemui di kediamannya, Bekasi Barat, Jakarta Barat, Jumat 29/6.
Selain talenta suara dan kepercayaan diri, modal Regina untuk berhasil adalah keyakinan. Hal ini lah yang membuat Regina pun bisa tampil ke luar negeri.
"Ini anak pengalamannya luar biasa. Setiap dia ucapin dan yakini terbukti deh. Pernah bilang pengen keluar negeri. Kan nggak punya uang, tapi dia yakin bisa. Terus menghubungi teman saya yang tinggal di Singapura dan tinggal 2 minggu di sana. Terus dapat job juga di Macau," kenang Mama Ivanka. (kpl/dis/faj)

No comments :