| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Ponsel-ponsel Nokia yang Legendaris


1. Nokia 1100

Pertama kali dirilis ke pasar tahun 2003. ponsel ini merupakan pelopor penerimaan ponsel oleh segala lapisan masyarakat, tidak hanya kalangan aats saja. Menurut sumber Nokia, ponsel ini total penjualannya lebih dari 250 juta unit, dan membuat HP tipe ini mencatat penjualan terbaik sepanjang sejarah.


2. Nokia 6110

Ponsel ini adalah ponsel pertama yang membenamkan game, yaitu game "Snake". Game inilah yang membuat penjualannya meroket. Banyak yang mengatakan seri ponsel ini amat tahan banting dan awet.

3. Nokia N-Gage

Ponsel ini mengkhususkan kemampuannya untuk memainkan game. Ya, Nokia N-Gage adalah ponsel pertama di dunia yang mengkonvergensikan konsol game dan telepon. Yang makin membuatnya paling diingat adalah cara menggunakannya untuk menelepon: dipegang menyamping. Kocak!

4. Nokia E71

Ponsel qwerty Nokia sebenarnya sudah ngetop terlebih dahulu sebelum BlackBerry menjadi booming. Bentuknya tipis dan diperuntukkan bagi kalangan bisnis. Memang volume penjualannya kalah dibanding "saudaranya", Nokia E63. Namun performa yang ditunjukkan ponsel ini sangat jauh diatas Nokia E63.

5. Nokia 5800 Xpress Music

Ponsel ini merupakan ponsel Nokia pertama yang menggunakan teknologi layar sentuh. Kelebihan ponsel ini adalah kemampuannya yang amat prima untuk memutar musik. Suaranya terdengar empuk apabila menggunakan earphone. Dipekuat dengan lensa kamera keluaran Carl-Zeiss yang merupakan manufaktur lensa terbaik, maka semakin lengkaplah kedigdayaan ponsel ini.

6. Nokia N8

Di titik ini Nokia tengah digempur oleh kompetitornya, seperti Android dan iOS. Kehadiran N8 memang tampil beda dengan sejumlah keunggulan, di antaranya ponsel pertama dengan kamera yang mempunyai resolusi hingga 12 MP dan mengusung lensa Carl Zeiss. Kualitas grafiknya amat memukau. Kemampuannya setara dengan camcorder dan camera digital High Definition yang menajdi satu dalam sebuah ponsel. Benar-benar ponsel ini amat mengagumkan dan menjadi awal kebangkitan baru Nokia.

No comments :