| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Kamus Al-Munawwir Digital


Bismillah, alhamdulillaah..shalawat dan salam semoga selalu tercurah untuk nabi muhammad shallallaahu 'alaihi wa sallam dan para pengikutnya sampai hari kiamat.
.
Kata kebanyakan orang kamus bahasa arab-indonesia yang terlengkap adalah kamus ALMunawwir. Di rumah sudah ada arab-indo dan indo arab nya untuk melengkapi perpustakaan offline. 
Lebih seruw rasanya jika bisa membacanya tanpa harus memegang tumpukan kertas yang beratnya lebih dari dua kilogram, hee.
Baru nemu link untuk kamus arab-indo nya dulu,.. kalo ada teman-teman punya link untuk versi indo-arab nya.. bolehlah sharing dimari ^^. 



Sebelum menggunakan Kamus Digital ini, install terlebih dahulu aplikasi WinDjvu. Bila belum punya, silahkan klik disiniuntuk mengunduhnya.

Download Kamus Al-Munawwir Digital  DISINI




sumber: dari sini

No comments :