| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Komputer Jam Tangan Android Watch Z1

Komputer Jam Tangan Android Watch Z1

Diselah ketatnya persaingan ponsel maupun tablet berbasis Android di tanah air, memaksa para vendor agar lebih menuangkan lagi ide nan inovatif untuk menciptakan sebuah produk menjadi lebih kecil namun mempunyai fungsi yang sama. Inilah kesan yang ingin disampaikan oleh Android Watch Z1.
Android Watch Z1 hadir untuk menjawab semua keinginan Anda yang mana Anda berkhayal ingin mempunyai perangkat komputer mini agar dapat dibawa kemanapun Anda pergi, atau merasa terbebani dengan tablet yang berukuran besar untuk dibawah kemana – mana. Karena dengannya, Anda akan merasakan kepuasan membuka jendela dunia tanpa harus duduk terpaku di depan komputer.


Android Watch Z1
Komputer jam tangan ini sendiri memiliki bentang layar yang sedikit luas dari ponsel jam tangan Mito S500 yakni berukuran 2.0 inci dengan resolusi (320 x 240 piksel). Dan Anda tak lagi memerlukan sebuah stylus pen untuk mengoperasikan menu didalamnya. Karena LCD-nya sudah berjenis TFT kapasitif yang mempunyai respon tinggi terhadap sentuhan jari.
Agar lebih memikat hati para konsumen, perangkat itu pun langsung dibekali oleh sistem pengoperasian Android v2.2 Froyo. Tak tanggung – tanggung, Watch Z1 pun dipersenjatai oleh prosesor dual core MTK6516 dengan kecepatan maksimal 460 MHz.
Menariknya lagi, ia pun difasilitasi oleh memori flash 2 GB, slot microSD card, mikrofon, GPS, G Sensor, situs jejaring sosial, aplikasi chatting dan terakhir adalah webcam 2MB.
Nah, urusan pengabadian gambar. Kamera sebesar 2 MP telah disematkan disisi jam tangan canggih ini. Namun tak dapat kita ketahui apakah ia memiliki ketahanan terhadap air.
Komputer Jam Tangan Android Watch Z1

Spesifikasi Android Watch Z1 :

Layar : TFT Capacitive Touchscreen 2.0 inci, (320 x 240 piksel)
OS : Android 2.2 Froyo
Prosessor : MTK6516 Dual-Core 460 MHz
Memori Flash : 2GB, slot microSD
Konektivitas : Wireless Bluetooth, Wi-Fi
Kamera : 2 MP
Fitur : Mikrofon, GPS, situs jejaring sosial,aplikasi chatting, G Sensor,Webcam 2MB

Harga Android Watch Z1

Rencananya, komputer jam tangan diatas akan menjajal pasaran Jepang untuk peluncuran perdananya. Dan saat ini harga banderolnya masih terbilang tinggi yakni sebesar $289 USD atau setara dengan 2.6 juta rupiah. Kita doakan saja semoga harganya berubah ketika ia selesai mendarat dinegara tersebut, agar kita semua termasuk saya, dapat menikmati kehebatan dari Android Watch Z1. [sumber]

2 comments :

Yoseph Januardi said...

Wah ini sih artikel gue..
Wah lu copas lu, gak malu ama muka?.

Admin said...

Buat mas Yoseph, saya minta maaf dan terima kasih atas kritikannya, sumbernya sudah saya kasih di akhir artikelnya. Salam Kenal... :)