| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Perilaku Turis Inggris Ternyata Aneh-aneh


LONDON, (PRLM).-Perilaku turis Inggris di luar negeri ternyata aneh-aneh sampai-sampai para diplomat Inggris pun dibuat susah.
Bayangkan saja, seperti dilaporkan Yahoo News, Rabu (4/4), seorang turis Inggris di Florida menelepon Kedubes Inggris di Amerika hanya untuk melaporkan penemuan seekor semut di kamar sewaan.
Turis Inggris lainnya di Spanyol menelepon Kedubes untuk menanyakan informasi soal restauran terbaik untuk makan siang. Di Italia, turis Inggris seraya menangis menelepon staf Kedubes untuk mewakilinya melemparkan koin ke Air Mancur Trevi di Roma.

Soalnya, saat berkunjung ke Roma, sang turis tersebut lupa melakukan itu. Kemenlu Inggris mengingatkan agar warganya tidak meyalahgunakan layanan Kedubes hanya untuk hal remeh-temeh.
"Kami bukan orang-orang untuk dimintai bantuan mencari gigi palsu kalian, untuk menunjukkan arah, dan sebagainya," kata Menlu Inggris William Hague, Rabu (4/4). (A-133/A-89)*** [sumber]

No comments :