| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Kondisi Model Penabrak 7 Orang Masih Labil


TEMPO.CO, Jakarta - Pengacara Novi Amelia, Chris Sam Siwu, mengatakan kondisi kliennya masih belum stabil sejak kecelakaan yang terjadi di Jalan Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat. Saat ini Novi masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Raden Said Sukanto Kramat Jati, Jakarta Timur.
"Komunikasinya belum terlalu baik," ujar Chris saat dihubungi, Sabtu 13 Oktober 2012. Begitu juga dengan kondisi kesehatannya yang menurut Chris belum terlihat optimal.
Menurut Chris, sore ini Novi direncanakan menjalani tes psikologi untuk mengetahui kondisi mentalnya. Ia sendiri bakal mendampingi Novi. Tak hanya Chris, keluarga dari model foto majalah pria dewasa ini akan datang. "Kabarnya kakak Novi akan datang. Kalau orang tua masih di Medan," kata dia.

Chris mengatakan tidak menutup kemungkinan usai menjalani tes psikologi kliennya langsung diperiksa untuk dibuat berita acara pemeriksaan. "Kelihatannya penyidik juga akan hadir nanti," ujar Chris.
Chris membenarkan bila Novi pernah menjadi foto model di Majalah Popular. Namun ia tidak hafal sudah berapa lama Novi menggeluti pekerjaannya sebagai foto model. Saat ditanya alasan kliennya menggunakan minuman keras dan narkotika sebelum mengendarai mobil, Chris menyebutkan karena dipicu persoalan keluarga.
Mobil Honda Jazz yang dikendarai Novi Amelia menabrak tujuh orang di Jalan Ketapang, Taman Sari pada Kamis, 11 Oktober 2012. Belakangan diketahui Novi sempat menenggak minuman keras dan ekstasi sebelum membawa mobil. Ketika ditangkap petugas, ternyata Novi hanya mengenakan bra dan celana dalam saja.

No comments :