| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

CMS Toko Lokomedia | Cara Mudah Membuat Toko Online


Sebenernya ada banyak sekali di luar sana CMS e-commerce yang dapat membantu anda membuat toko online dengan mudah, salah satunya ialah CMS Toko Lokomedia buatan mas Lukmanul Hakim. CMS Toko Lokomedia ini asli buatan lokal loh gan, jadi saya harap nanti anda bisa lebih mudah untuk mengcustomisasinya, karena didukung oleh bahasa indonesia dan tersedia juga buku panduannya.


Tampilan CMS Toko Lokomedia :

Berikut salah satu tampilan website toko online yang menggunakan CMS Toko Lokomedia namun sudah di customisasi, dari mas Rizal Faizal.
Bagaiamana?? Tertarik membuat toko online??

UPDATE (12112011) : Berikut ini merupakan pertanyaan yang saya rangkum yang ada di komentar.
Tanya (T) : CMS Toko Lokomedia Ini gratis??
Jawab (J) : Gratis gan..!!

T : Bagaimana cara untuk customisasi??
J : Untuk customisasi, setidaknya anda harus mengerti dikit-dikit tentang web programming. (HTML, CSS, dan php).

T : Bagaiamana cara menggunakan (install) CMS Toko Lokomedia ini??
J : Untuk menginstallnya ada 2 cara yang bisa anda coba, bisa anda coba install di komputer lokal dahulu (menggunakan xampp, wamp, dll), atau langsung anda install di webhosting.
Untuk tutorialnya, Insya Allah kalau nggak ada halangan akan saya berikan dalam waktu dekat ini. Jika anda ingin mencobanya sendiri, didalam paket download sudah ada panduannya,,ok