| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

HP + Proyektor : CSL Blueberry i700 Design


Fitur proyektor yang tertanam pada ponsel berjenis candybar. CSL Blueberry i700. Lensa berukuran besar tersebut terdapat pada bagian permukaan atas serta tersedianya pemutar manual fokus. Bukan hanya memiliki fitur proyektor, akan tetapi CSL Blueberry i700 ini juga memiliki desain tampilan yang stylist serta kokoh. Pembahasan mengenai desain yang tersedia pada CSL Blueberry i700 akan kami bahas pada posting kali ini.

Keseluruhan tampilan ponsel CSL Blueberry i700 yang diambil dari sudut perspektif.
Dimensi layar yang lebar pada penempatan ponsel berjenis candybar. CSL Blueberry i700 memiliki dimensi layar 2.4” QVGA. Permukaan layar yang berdekatan dengan tepi permukaan ponsel.
Penavigasian menggunakan jenis 5 arah yang berbentuk kotak dan dikelilingi dengan list tebal berwarna silver serta kemudahan dalam penekanannya. Tombol penerimaan dan pengakhir telepon yang menggunakan bentuk seperti kapsul yang keduanya simetris dan diposisikan sejajar dengan tombol Yes dan No/Kembali.
Soal desain dari tombol – tombol numerik pada CSL Blueberry i700 ini, sangatlah anggun, jarak antara masing – masing karakter yang rapat serta dipisahkan dengan sedikit ruang untuk penekanan menjadikan ponsel berteknologi proyektor ini berpenampilan anggun.
Tampak samping ponsel yang begitu mendatar permukaannya hingga tombol numerik pun terdapati hampir merata dengan permukaan ponsel bagian depan.
Posisi permukaan samping kanan ponsel yang terlihat terdapat sebuah tombol volume untuk membesarkan kekuatan suara serta mengecilkan suara yang dilambangkan dengan icon + & -.
Bagian bawah ponsel yang terlihat dengan jelasnya menggunakan port usb jenis thin mini usb 12 pin yang disiapkan untuk sinkronasi dengan personal komputer maupun laptop, serta port tersebut juga difungsikan sebagai masukan handsfree dan pengisian baterai.
Sudut – sudut ponsel yang tumpul menjadikan CSL Blueberry i700 terlihat tidaklah kaku serta memberikan kenyamanan disaat berada di kepalan tangan.
Tampak atas. Lensa proyektor berukuran besar yang mampu mengeluarkan cahaya yang menghasilkan gambar keluaran dari tampilan ponsel serta rongga yang menjorok kedalam seperti halnya rongga lensa pada sebuah kamera .
Permukaan belakang ponsel yang permukaannya melengkung serta terdapati list tebal yang menyambung dengan permukaan depan ponsel menjadikan CSL Blueberry i700 berpenampilan kokoh.
Penempatan posisi kamera yang tepat ditengah dengan dilapisi kaca pelindung serta bentuknya yang menggunakan bentuk bundar dengan didampingi list.
Desain lensa proyektor yang sangat styist dengan terbentuknya lengkungan mengarah kebawah serta kita lihat terdapati pengaturan pemutar fokus untuk proyektor. Lubang kotak -kotak kecil tempat keluarnya suara speaker yang simetris dengan jarak yang disampinya membuat CSL Blueberry i700 sangat elegant dalam hal tampilan yang dimilikinya.

Penempatan baterai yang sangat rapat. Slot untuk dua buah sim card yang disiapkan sejajar atas dan bawah serta penyimpanan media penyimpanan luar MicroSD yang tepat berada dipaling bawah antara slot sim.
Demikianlah pembahasan mengenai CSL Blueberry i700. Fitur proyektor ditambah desain body ponsel yang luar biasa kokoh.


No comments :