| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Optimasi Batery Android - Night Mode



KEPINGAN HATI - Hari gini siapa yang nda tau Android. Sistem operasi besutan google ini memang lagi laris manis bak kacang goreng. Disamping karena fitur yang ditawarkan sangat menarik, robot ijo ini juga open source.

Makanya, banyak produsen hp yang melirik OS ini buat disematin di produk mereka, sebut aja Samsung, HTC, Nexus, and ga ketinggalan hp lokal lainnya.



Tapi sayang, OS ini terkenal boros batery, bagaimana ga boros, soalnya OS ini mesti terkoneksi ke internet biar kerjanya lebih optimal. Ada beberapa cara buat optimalin batery android, ada yang pake calibrasi batery, matiin koneksi inet, sampe dibela-belain diroot.

Nah, kalo ane lebih mending meminimalkan intensitas cahaya LCDnya. Cara ini bisa diatur lewat menu -> setting. Tapi cara itu cuma sedikit meredupkan cahayanya, alias kurang maksimal. Kalo mo yang lebih maksimal, ane saranin pake aplikasi Night Mode, cari aja di playstore, gratis.

Cara pakenya simpel, tinggal buka aplikasi, atur nilai intensitasnya, truz tap Start. Sekian, good luck. Dwoyr.

No comments :