| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Blogaway Blogging dengan Android



Sebenarnya pagi ini aku lagi ga ada kerjaan, liburan sendirian di ruang tamu. Bingung mo ngapain, akhirnya posting kaya ginian.

Okelah langsung saja, tanpa banyak curhatan ga jelas. Jadi di postingan kali ini aku mo ngeshare applikasi android yang bisa buat bikin postingan di blogspot. Nama aplikasinya Blogaway. Kalo mo coba, kalian tinggal searching aja di playstore, and yang pastinya geratiss.. hehehe... senengnya denger kata gratis. Lol.

Fungsi yang disediakan udah lumayanlah, kaya fungsi Bold, italic, underline, color, add images, images position, dll. Untuk kualitas, aku belom paham 100%, yang pastinya, postingan ini aku buat menggunakan aplikasi blogaway.

Keep bloging bro... :)

No comments :