| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Tekhnologi ini Akan Digunakan MA/MTs MINAT Tahun ini

Proses Registrasi Sidik Jari Staf dan Siswa

KEPINGAN HATI -  Rupanya MINAT tidak berhenti berinovasi dalam hal teknologi. Setelah teknologi Internet dan Perpustakaan Digital masuk ke dalam madrasah, kini giliran teknologi finger print dan SMS Gateway. Teknologi ini rencananya akan diaplikasikan tahun ajaran baru ini.


Ust. Abdul Basith sedang mengoperasikan program Finger Print

Teknologi finger print merupakan teknologi yang umumnya digunakan untuk absensi digital. Absensi ini diaplikasikan terhadap semua staf, guru, dan siswa, baik MA maupun MTs. MINAT Kesugihan. Sedangkan SMS gateway merupakan teknologi yang digunakan untuk mengirimkan informasi yang berhubungan dengan siswa pada orang tua maupun wali murid. Untuk menggunakan fitur SMS Gateway ini, wali murid maupun orang tua hanya mengetik kode sms dan dikirimkan ke nomor yang telah ditunjuk Madrasah, kemudian dari sistem SMS Gateway akan mengirimkan balasan sesuai dengan kode yang dikirimkan.


Ust. Harie Setia Wibowo sedang membantu 
dalam proses registrasi sidik jari.

Untuk informasi lebih lanjut dapat ditanyakan kepada admin MA MINAT, yaitu Ust. Akmaludin, ST dan Ust. Agun Nurul W., sedangkan untuk MTs. MINAT dapat ditanyakan kepada Ust. Abdul Basith dan Ust. Harie Setia Wibowo. 

Diharapkan dengan adanya teknologi tersebut, MA maupun MTs. dapat lebih maju dan lebih disiplin. 

No comments :