| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Sosialisasi Sistem Akademik MA MINAT


KEPINGAN HATI - Hari ini, bertepatan dengan hari Ahad, 18 Agustus 2013, sedang dilaksanakan sosialisasi Sistem Akademik MA MINAT. Acara ini dibuka oleh Bpk. MA Miftahul Munir, kemudian dipimpin oleh Bpk. H. Mu'arofudin, SH, selaku Kepal Madrasah dan dilanjutkan dengan sambutan dari Bpk. Maghfuri, BA.

Dalam sambutannya, bapak kepala Madrasah menyampaikan keinginannya agar semua staf dan guru dapat mendukung pelaksanaannya sistem akademik MA MINAT dan absensi finger print.


Untuk acara inti yaitu Sosialisasi Sistem Akademik yang dipandu oleh Ust. Agun Nurul W., selaku mitra IT MA MINAT Kesugihan. Dalam pembahasan ini disampaikan beberapa point tentang fasilitas yang disediakan di dalam program Sistem Akademik ini. Fasilitas yang disediakan antara lain, informasi Nilai Siswa, kehadiran siswa, data keuangan, dsb.

Sistem Akademik ini dapat diakses melalui website SIMAK, sedangkan untuk website Madrasah dapat diakses melalui website MA MINAT.


No comments :