| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Alumni MA MINAT Ikut Kontes AKSI Indosiar


KEPINGAN HATI - Beberapa hari kemarin, ada sms masuk, yang isinya mengajak saya ikut memberi dukungan sms untuk salah satu kontestan AKSI di indosiar. Namanya Rohmat. Dalam sms tersebut menyebutkan bahwa Rogmat merupakan santri Al Falah Kalisabuk Cilacap.

Saat sms tersebut dikonfirmasi, ternyata benar, dan bukan hanya itu saja, ternyata merupakan alumni MA MINAT Kesugihan. Wuih, ikut bangga dech.

Sayang sekali, di rumahku chanel Indosiar tidak bagus gambarnya. Jadi belum bisa menyaksikan performancenya secara langsung. Baru saat mudik ke rumah mertua, saya baru bisa menyaksikannya.


Saat Rohmat tampil, bahasa inyong, mboke, ramane keluar. Lucu juga ya, tapi justru itu yang menjadi ciri khas dari seorang Rohmat asal Cilacap.

Dukung Rahmat yuks, caranya ketik ASKSI<spasi>ROHMAT kirim ke 7288.

Maju terus Mat, semoga menjadi yang terbaik. Kalah menang tak masalah, yang penting ilmunya menjadi lebih barokah. Amin.

No comments :