| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

MA MINAT Beristighosah

Semua makhluk di dunia ini sudah pastinya membutuhkan Alloh SWT. Baik yang percaya akan adanya Alloh maupun yang mengingkarinya, baik yang bernyawa maupun yang tiada, semuanya pasti membutuhkan Alloh. Dalam segala aspek kehidupannya pasti atas pertolongan Alloh. Tak ada yang mampu, semuanya lemah di hadapan Alloh. 
Berusaha saja tidak cukup untuk mewujudkan keinginan kita. Untuk melancarkan apa yang kita usahakan perlu didorong dengan yang namanya Do'a, karena Ana urid, wa anta turid, wallohu yaf'alu maa yurid (saya berkehendak, kamu mempunyai kehendak, dan Alloh yang menentukan segalanya).
Karena didasarkan hal tersebut, Madrasah Aliyah MINAT, kemarin hari Senin, 4 April 2011 mengadakan Istighosah bersama yang dilaksanakan di gedung Perpustakaan Darussalam yang diikuti oleh siswa dan siswi MA MINAT beserta jajaran staf dan guru MA MINAT. Sebagai pembawa acara Ust. MA Munir yang mengatur jalannya acara istighosah dari awal hingga akhir acara. Dan sebagai Imam istighosah sekaligus do'a adalah Kyai Maslakhudin, S.Ag dari Brondong Kalisabuk. Acara istighosah berjalan dengan penuh khidmat, dan diakhiri dengan musofahah bersama. 
Semoga apa yang menjadi harapan kami semua dapat dikabulkan oleh Alloh SWT. Amin.

No comments :