| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

PELATIHAN INTERNET BASE LEARNING DI MA MINAT


Di hari jum'at pagi kemarin terlihat kesibukan di kantor MA Minat Kesugihan, padahal hari itu sedang hari libur nasional alias tanggal merah. Pagi itu sedang dilaksanakan acara Pelatihan Guru seputar Internet yang bertemakan "Pengembangan Pembelajaran Berbasis IT; Internet Base Learning". Dengan dihadiri oleh 23 peserta, kegiatan pelatihan tersebut berjalan dengan penuh antusiasme dari para peserta.


Kegiatan yang diisi oleh pemateri Emha Taufiq Luthfi, S.T, M.Kom (Dosen STMIK AMIKOM Yogyakarta) dibagi menjadi 2 sesi pelatihan. Pelatihan pertama dilaksanakan pada hari Jum'at, 22 April 2011 dan untuk sesi kedua dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 April 2011. Acara ini berjalan atas kerjasama yang baik antar panitia pelatihan dan program MEDP (Madrasah Education Development Project), yaitu: penanggung jawab acara: Bpk. Mu'arofudin, SH, Ketua Panitia: Hendry Sugiarto, S.Pd, Sekretaris: Sadidal mannan (Hehehe..), Perlengkapan: Mastur Hidayat.
Adapun materi yang dibahas antara lain tentang basic internet meliputi searching di google, registrasi dan management email, registrasi dan management blog di wordpress.
Acara ini berakhir pada hari Sabtu 23 April 2011 pukul 17:00 WIB yang ditutup oleh Bpk. Hendri sebagai MC dari awal acara, dan yang menyampaikan sedikit kata kesan dari Peserta pelatihan adalah Bpk. Ky. Musyafa.

 Mohon bersabar njih pak, acaranepun mpun bade diwiwiti... hehe

 Nuwun sewu, kopine dereng enten pak... pak mastur mboten tindak.. 

 Bpk. Emha sedang memberikan materi tentang pengenalan internet.. googling, etc...

Simak baik-baik yaa...

 Wah... guru-gurunya gaul... 

 Bu Nurrrrrrr... ealah, malah facebookan.. 

 Pak salaman udah mulai pusing kayaknya.. :)

 Kyai sekarang tidak kalah dengan orang ber dasi...

"Begini bapak-bapak..."

Di sore harinya, banyak yang ijin nda masuk... huft.. heheh.. dadi ora ngelongi jatah.. hehe..

Kados ngaten pak marno... 

Kita break dulu ya... :)

 Break... break... 

 Bagus Gus.. 

 Ibu rumah tangga yang baik... :D

" Ya, sebelum saya tutup, ada pertanyaan?"

No comments :