| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

The Last Try Out


Berbagai persiapan Ujian Nasional sudah terasa di sela-sela kesibukan para panitia Ujian, dikarenakan karena pelaksanaan UN sudah hamper tiba, yaitu besok pada tanggal 18 April 2011 mendatang. Diantaranya adalah kegiatan try out, yaitu kegiatan yang dilakukan untuk mengukur sejauh mana siswa memahami mata pelajaran yang akan diujikan, disamping itu pihak sekolah mengharapkan agar siswa lebih siap dalam menghadapi UN mendatang.


Di hari Selasa, 5 April 2011 proses belajar mengajar untuk kelas X, XI dipulangkan lebih awal yaitu pada pukul 09.00 WIB, dikarenakan akan ada kegiatan Try Out yang terakhir untuk anak kelas XII IPA maupun IPS. Diharapkan dengan proses Try Out ini siswa dapat lebih siap dalam menghadapi UN mendatang.

Adapun mata pelajaran yang dimasukkan ke dalam agenda try out adalah, B. Indonesia, B. Inggris, Matematika, Fisika, Biologi, Kimia, Ekonomi, Geografi, Sosiologi.

Semoga di Ujian Nasional nanti siswa didik kita semua dalam keadaan sehat wal afiat dan dapat mengerjakan soal UN seoptimal mungkin agar nanti dapat tercapai apa yang diharapkan semuanya, yaitu mendapatkan nilai yang tinggi dan dapat lulus, sehingga dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Amin.

No comments :