| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Ini Model Top Korea Tewas Bunuh Diri

Daul KimVIVAnews - Dunia entertainment Korea kembali menjadi perhatian. Hal itu disebabkan kasus bunuh diri yang dilakukan supermodel Korea, Kim Yuri. Sebelum Kim, sejumlah model ternama dari negeri Ginseng itu juga memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Siapa saja mereka?
Daul Kim adalah salah satu model ternama Korea yang sudah go international. Perempuan cantik ini sudah malang melintang di atas catwalk pagelaran busana di New York, Milan, dan Paris. Tetapi, kariernya yang gemilang tak membuat perempuan ini bahagia. Tanpa alasan yang jelas, Daul Kim memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan jalan pintas.

Ia ditemukan tergantung di apartemennya di Paris pada November 2009. Mayatnya ditemukan oleh kekasihnya. Sang pacar langsung menghubungi pihak kepolisian. Kepolisian Prancis tak mau mengungkapkan nama kekasih dari model yang menutup mata pada usia 20 tahun tersebut. Hal itu lantaran pria tersebut meminta namanya dirahasiakan.

Diduga, kematian model ini karena ia merasa ada tekanan yang besar terhadap kariernya sebagai seorang supermodel. Tak hanya itu, kematian Daul Kim diduga karena ia merasa kehilangan jati dirinya. Ia merasa bukan dirinya sendiri.

Hal itu diketahui karena sebelum bunuh diri, ia sempat menuliskan pesannya dalam blog pribadinya. Daul Kim menulis,"Aku merasa tertekan dan bekerja terlalu keras," katanya. Di dalam pesan lainnya ia juga menuliskan,"Semakin besar aku semakin kesepian."

Pesan terakhir yang ditulisnya adalah pada 18 November 2009. Pada pesannya itu, model yang sering membawakan produk fashion ternama ini menuliskan kata 'say hi for forever'. Pesan itu diikuti dengan video lagu milik penyanyi Inggris, Jim Rivers yang berjudul 'I Go Deep'.

Kim Ji Hoo

Model Kim Ji Hoo ditemukan tewas bunuh diri pada 7 Oktober 2008. Penyebab kematian model itu disebut-sebut karena merasa hidupnya sepi. Dia merasa kesepian dalam menjalani hari-harinya.
Hal itu diketahui dari catatan yang ditemukan saat pria itu melakukan bunuh diri. Tetapi, ada juga yang bilang dia mengakhiri hidupnya dengan tragis karena ramainya gosip yang menyebutkan dirinya adalah seorang pecinta sesama jenis alias gay. Kematian aktor ini memang sangat tragis.

Sebelum menutup mata untuk selamanya itu, Kim Ji Hoo juga sempat menulis di website pribadinya tentang kesepian yang dia rasakan tersebut. Dia menuliskan ‘Hidup bagaikan angin. Apakah yang harus dilakukan untuk mengakhiri penderitaan ini? Kebahagiaan, memisahkan kesedihan, semuanya itu hanya sesaat.’ (art)

No comments :