| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Haul Al Ihya Ksg: "Denger-Denger Sih Gitu"


Waaaaaahhhh... tak terase ya udah mo Haul Pon Pes Al Ihya lagi. Banyak yang bertanya-tanya, sebenarnya kapan sih Haulnya mo dilaksanain. Nah, kemarin aku sempet ngobrol-ngobrol sama Gus PPAI, beliau kebetulan baru saja selesai rapat Porseni di Aula Ya Bakii bersama beberapa sesepuh Pondok dan Guru-guru Porseni dan Kesenian yang ada di sekolah Ya Bakii.

Banyak agenda yang akan dilaksanakan selama Haul nanti berlangsung seperti lomba Porseni yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 - 29 Mei 2011. Acara haul tersebut akan bertambah lebih ramai karena bertepatan dengan khataman Kitab Ihya Ulumaddin yang jatuh setiap beberapa tahun sekali. Makanya, ditaksir acara haul nanti akan lebih meriah lagi.
Hmmm, dan haul nanti nda bakalan rame kalo nda ada kamu-kamu semua. Pada dateng yaaaa. Aku tunggu di standku (hehehe... stan yang mana ya? gerobakan martabak kali).
Sekian dulu lah laporan dari saya, nanti kalo ada perkembangan lagi aku kabari yow. CU.. :)

No comments :