| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Lomba Puisi Bahasa Inggris


Tau ga bu, kemarin aku diminta OSIS buat jadi juri Kultum pas waktu Class Meeting. Tapi pas dah tiba saatnya, ternyata beberapa juri menyatakan ketidaksanggupannya. Salah satunya adalah juri Puisi bahasa inggris. Nah karena saking bingungnya, dari pihak OSIS meminta aku buat jadi juri Puisi juga. Hmmmm.... mati guwa, bahasa inggrisnya aja pas-pasan, mau bawa kamus ya tengsin. Tapi dasar orang susah, biasa susah, lagi kesusahan masih aja ada akal liciknya. "Ada banyak jalan menuju Roma bu!!!". Finally, aku bawa laptop ke ruang lomba.
Ini saatnya peserta pertama menunjukkan kebolehannya. Aku tegang... kira-kira apa yang akan dibawakannya. Nafas dihirup daleeeeeeeemmmmm banget, dikeluarin lagi (kalo nggak dikeluarin, ntar bisa bahaya, bukannya acara class meeting malah jadi tahlilan). Pas waktu judul puisinya dibaca, eeeeealaaaaah ternyata pake bahasa indonesia. Spontan juri sebelah cuma bisa ketawa, aku ikut ketawa juga, itung-itung ketawanya berjamaah, biar pahalanya dobel he3x.
Giliran peserta kedua nih. Nah yang satu ini bener-bener pake bahasa Inggris, ekspresi ma pengucapannya begitu meyakinkan. Beberapa kali aku pahami maknanya. Tapi eitttsss, tunggu dulu, kok kata-katanya kaya pernah denger ya.... waduuuuhh, ternyata jurinya dikibulin, ternyata peserta kedua pake syair lagunya Celine Dion yang judulnya My Heart Will Go On... spontan semua juri and yang nonton ketawa, ada yang sorak-sorak, ada yang mbela, ada yang kondangan, ada yang nyuci.... Hush!!!
Peserta yang ketiga juga sama parahnya ma peserta pertama. Pake bahasa Indonesia juga. Huffff....
Akhirya semua peserta sudah tampil semuanya. Tinggal giliran penilaian. Hufff. ternyata tak serumit yang dibayangkan. Lucu, unik, nyentrik, n penuh kenangan bu. Banyak pengelaman yang bisa didapet. Bisa buat pamer ke anak cucu nanti... ha3x..
Makasih ya (khususnya bwt Sri n Lail), dah mo kasih kesempatan bwatq jadi juri....

No comments :