| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Haul Pesantren Al Ihya Ulumaddin Kesugihan Part II

Di hari kamis tanggal 18 Juni yang lalu, merupakan hari pertama pelaksanaan porseni. Di postingan sebelumnya udah sedikit dibahas tentang porseni ini. Sekedar ngingetin aja, bahwa porseni kali ini dilaksanakan oleh Yayasan Bakii untuk memeriahkan Haul KH. Badawie dan Ultah Pondok Pesantren Al Ihya Ulumaddin, yang diikuti oleh MA maupun MTs yang berdiri di bawah naungan Yayasan Bakii, baik yang berdomisili di daerah Cilacap, maupun Banyumas.


Untuk tempat pelaksanaannya dibagi menjadi beberapa tempat, yaitu cabang voli putra putri, lari 100 m, lompat tinggi dilaksanakan di lapangan PJKA, sedangkan lomba MTK (Musabaqoh Tilawatil Kutub) dan MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an) bertempat di Aula Pondok Pesantren.

Pelaksanaan lomba volinya cukup meriah, apalagi pada saat Group voli dari MA MINAT Kesugihan melawan MA Miftahul Huda Rawalo, tau kenapa??? Karena kebetulan aku pernah ngajar di sekolah MA MINAT dan MA Miftahul Huda. Pas pertama kali emang bingung mau ndukung yang mana, tapi ya udah lah, akhirnya supportnya tak bagi dua aja, kalo pas MINAT masukin bola, tak kasih tepuk tangan, kalo Miftahul Huda masukin bola, tak kasih tepuk tangan juga, biar adil and ruammmeee. Akhirnya setelah tabok bola kesana kemari, pertandingan voli ini dimenangkan oleh MA MINAT Putra. Oh ya, aku nda Cuma nonton doank loh, tapi juga ngambil gambarnya, tapi maaf, grup yang putri-putri nda tak ambil gambarnya, masalahnya aku isin (malu-red) he3x….
Sementara di lapangan PJKA dilaksanakan perlombaan Voli, di dalam kompleks pesantren, tepatnya di sebelah barat kantor Pondok Putra diadakan Parade Band yang diikuti oleh 4 band lokal (diantaranya anak-anak MA MINAT loh…keren kan…). Acara parade band berlangsung cukup meriah, karena sebelumnya digelar launching Album terbarunya Ihyaus Sholawat, dan dengan personil yang baru juga yaitu mas Muslimin dan Mustofa Al Maki, dkk.

Panggung tempat diadakannya Parade Band dan launching Album Ihyaussholawat terbaru



Tobe Continue lagi...



No comments :