| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Fenomena Ujian Sekolah

Hari sabtu kemarin menjadi babak penentu para siswa yang duduk di bangku kelas XII SMA. Detik-detik pengumuman terus berdetak, terus, dan terus, tanpa memperdulikan kecemasan mereka. Pengin rasanya balik lagi ke masa waktu ujian. Pengin serius belajar. Biar ntar bisa lebih optimis pada saat menghadapi pengumuman. LULUS!!!.
Belum juga pengumuman, banyak sekali dari anak-anak SMU sudah mulai mencorat-coret seragam mereka, malah ada yang udah mulai konvoi kendaraan. Coba tanya dalam hati, "Buat apaan sih?", eit tunggu dulu sebelum dijawab kayaknya aku dah tau jawabannya, pasti buat ngekspresiin kegembiraan and having fun tentunya, yakan?. Tapi apa harus menggunakan cara-cara seperti itu?

Here we go, pengumuman dah mulai dibagiin nih. Saatnya jantung yang tadinya dagdigdug, mengiramakan detak jantung yang super kuenceng, ga cuma kuenceng, tapi kuenceng buanget... nget...nget... sekarang jadi kaya suara drumnya anak band underground. Jedag-jedug-jedag-jedug. Fuih, rasanya mau copot bu. Satu dua kali, mata merem-melek terus. "Aku harap semuanya cuma mimpi. Nda percaya kalo udah kelas 3 akhir, padahal baru kemarin aku kelas 1, eeeeh sekarang dah mau hengkang dari skul".
Jantung semakin tak karuan, detak jantung lebih rame dari sebelumnya. Amplop hasil ujian udah ada di tangan, setelah di buka..... yupz....sedikit lagi.... yupz... lagi.... ternyata aku...



to be continue donk...

No comments :