| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

15 Gambar Meme Lucu KPK vs Polri Jilid 3

Penangkapan Wakil Ketua Bambang Widjojanto oleh Polri menuai reaksi publik yang luar biasa. Ratusan orang mendatangi Kantor KPK dan melakukan demonstrasi dukungannya terhadap KPK. Banyak yang beranggapan penangkapan Bambang Widjojanto terkait dengan penetapan Calon Kapolri sebagai tersangka suap beberapa waktu lalu.
 
Jilid baru KPK vs Polri membuat netizen juga bereaksi. Tagar #SaveKPK, #SayaKPK, KPK vs POLRI, Bambang Widjojanto, Cicak vs Buaya, Penangkapan BW dan PDIP menjadi trending topic di twitter. Tidak cukup dengan mengkritik sikap Polri dalam penangkapan tersebut, netizen juga membuat gambar meme menyikapi konflik KPK vs polri jilid 3.


Ilustrasi Kronologi Penangkapan Bambang Widjojanto

Meme Bambang Ditangkap Nutupi Apa
Meme Lucu Soal Ujian Penangkapan Bambang Widjojanto
Meme Lucu Abraham Samad Ditantang Duel
Meme Lucu Bambang Widjojanto
Meme Lucu KPK vs Polri Jilid 3
Meme #SaveKPK Korupso Takkan Tiarap
Meme KPK You Are Not Alone
Meme Hastag #SaveKPK
Meme KPK vs Polri Saling Pukul
Meme Save KPK
Meme Save KPK Bersihkan Polri
Koruptor Akan Memusuhi KPK
Meme Lucu Polri Vs  KPK plus DPR dan PDIP
Meme Lucu Polri Sama KPK Main Tangkap

No comments :