| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Karma, Lelaki Ini Wawancara Kerja Dengan Orang yang Dimakinya



Kadang kalau lagi terburu-buru, kita jadi gak sadar kalau diri kita itu jadi menyebalkan bagi orang lain. Bisa saja kita memarahi orang lain atau bahkan sampai memaki ke orang yang membuat langkah kita jadi melambat. api ingat, karma itu ada loh!

Setidaknya itu yang dirasakan oleh seorang pria asal Inggris. Seperti yang dilansir dari uniqpost.com, kejadian itu berawal ketika seornag pria tengah terburu-buru untuk memenuhi jadwal wawancara kerjanya di perusahaan Forward Partner senin pagi lalu. Pria itu menggunakan kereta untuk sampai di tempat wawancara, dan ketika akan keluar dari stasiun ia terhalang oleh seorang pria lain dan memakinya.

Beberapa jam kemudian, sata menjalani wawancara, lelaki itu ditemui oleh kepala HRD Forward Partners, Matt Buckland, yang ternyata adalah orang yang baru saja dimakinya.

Melalui akun Twitter miliknya, Buckland mengatakan bahwa lelaki tadi awalnya tidak mengenalinya. Namun saat Buckland memberikan pertanyaan seputar stasiun, lelaki itu baru sadar bahwa yang dihadapannya adalah orang yang telah dimakinya. Akhirnya pria tersebut tidak diterima di perusahaan tersebut, bukan karena makian yang ia layangkan ke HRD tadi pagi tapi karena pria itu tidak cocok dengan pekerjaan yang ditawarkan.

Duh, lain kali walaupun kamu sedang terburu-buru kamu harus tetap sabar ya dan jangan sampai menyakiti hati orang lain! Sumber

No comments :