| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Diomeli Banyak Orang, Ini Cara Olga Menenangkan Pikiran



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Olga Syahputra kini sedang dalam masa-masa introspeksi diri.
Sejak banjir cemoohan dan amarah akibat celetukannya yang menjadikan ucapan salam sebagai bahan ejekan di acara 'Pesbukers' di ANTV, Olga kini berusaha menahan diri untuk tidak menanggapi. Ia berusaha bersabar.
Ia pun memperbanyak shalat sunnah dan berzikir untuk menghibur diri dan menenangkan pikiran. "Olga selalu shalat Dhuha setiap pagi biar berkah, " kata Olga di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/7/2012) siang.

Setelah shalat Dhuha Olga kembali  membawakan acara Dahsyat RCTI. Selepas acara pun Olga tak banyak komentar. Sepertinya Olga jadi kurang lucu sejak banjir kritik dan amarah banyak orang.  Selebihnya diam sambil sesekali minum es teh manis yang dibawakan oleh asisten pribadinya.
Raffi Ahmad yang berada di samping Olga pun tidak mau berkomentar banyak soal kasus yang di hadapi oleh rekan kerjanya itu. "Jangan gua, biar ANTV saja yang ngomong, " kilah Raffi Ahmad, menghindari wartawan. []sumber