| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Penonton Indonesian Idol pada sadar gak kalian ???

Salam Kemenangan,
Dah lama ane gak bikin Tread, Maklum terlalu sibuk ngurusin Bisnis Batik gan
Jadi begini awal ceritanya,
Minggu lalu ane kan liat Indonesian Idol,





tapi ane ngerasa aneh sama Meja jurinya, Menurut ane ada unsur kesengajaan kenapa bentuk tampilan depan meja seperti sebuah mata. langsung aja dah ane kasih liat penampakannya.


Spoiler for Penampakan:





Semoga ini hanyalah kebetulan saja ya.. (Ane lagi males nulis

No comments :