| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Beginilah Cara-cara Unik Fans Suju Berdandan

Beginilah Cara-cara Unik Fans Suju Berdandan


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seperti halnya fanatisme fans bola, para penggemar berat boyband Super Junior alias Suju juga berdandan unik dan lucu-lucu saat menyaksikan grup vokal anak muda asal Korea Selatan di International Stadium, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (28/4/2012). 

Mereka mengenakan aksesoris dengan nama-nama personel boyband pujaan mereka di kepala. Rupanya masing-masing personel punya penggemar beda-beda. 
 "Ganteng, tampan, suara bagus? "Mereka menginspirasi. Mereka juga berasal dari keluarga miskin. Mereka nggak sombong," ujar Wulan dan April saling serobot memberikan keterangan kepada Tribun Jakarta di Ancol, Jakarta, tempat manggungnya SuJu. 
 Keduanya adalah mahasiswi asal Lampung yang nekat carter mobil bersama 15 rekannya sesama gadis ABG demi menyaksikan Siwon Cs. 
Datang jauh tidak lantas membuat mereka bertindak berlebihan. Mereka bukan tipe fans yang rela menangis-nangis di bandara menunggu bintang lewat. Bukan pula jenis fans yang berteriak-teriak minta dinikahi sama Siwon atau Dong Hae. 
 "Itu nggak logis banget. Menghayal namanya," ujar Wulan.

No comments :