| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Pakaian Robot menjadikan Orang Tua memiliki kekuatan super


Berkat Kanagawa Institute Teknologi setelan Tekanan Udara, dalam waktu dekat orang tua akan memiliki kekuatan super. Setelan akan digunakan oleh orang tua untuk berkeliling dan mengangkat hal-hal yang lebih mudah. Dan akan sama menguntungkan bagi para perawat mereka, yang perlu membawanya. pemakai dapat mengangkat seseorang seberat 100 kg seolah-olah mereka membawa berat hanya setengah itu.

Diakui, gugatan itu adalah kikuk, dan ya itu mungkin memakan waktu lama untuk mengenakan. Hal ini juga berat £ 66. Tetapi jika orang tua tidak berhasil benar-benar menempatkan satu pada, apa yang Anda miliki adalah sebuah dunia di mana orang tua menginjak sekitar di exoskeletons robot, mengeluh tentang musik rock dan bagaimana "mereka tidak membuat mereka seperti itu lagi". Hal berikutnya yang Anda tahu Nenek melempar mobil pada Anda! Sebuah dunia dimana robot berevolusi dari wanita-wanita tua? Itu bisa terjadi. Dan segera.

Untuk saat ini, setelan ini hanya dibuat sesuai pesanan dan diperuntukkan bagi panti jompo dan rumah sakit. Tapi mereka berharap ini akan berada di rumah-rumah di masa depan.

Anda telah diperingatkan. Mulai memperlakukan Anda dengan hormat tua SEKARANG. Mereka seperti balas dendam.
 
sumber

No comments :