| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

MA MINAT Ikut Lomba Mading 2011

Kreatifitas merupakan salah satu skill yang penting dimiliki oleh semua orang, dengan kreatifitas kita dapat membuat terobosan-terobosan yang spektakuler. Dengan kreatifitas orang-orang dapat hidup dengan mengembangkan kemampuannya dalam menjalani kehidupan. Orang dapat terbang, karena pikiran kreatif para ilmuwan dalam merancang pesawat terbang. Orang bisa mengarungi lautan yang maha luas, karena pikiran kreatif para ilmuwan.
Untuk menunjang kreatifitas para pelajar, STIKES Al Irsyad pada tanggal 14 Februari 2011 yang lalu mengadakan lomba mading yang mengikut sertakan para pelajar di seantero Barlingmascakeb dengan tema kesehatan. Selain itu, dengan even ini STIKES Al Irsyad Cilacap mempunyai harapan agar pelajar dapat lebih mengenal tentang dunia kesehatan.

Nah, kami merupakan salah satu pesertanya, dan Alhamdulillah bisa masuk ke dalam 10 besar yang masuk ke semi final. Lumayan bangga bisa menjadi 10 besar nominasi semifinal, karena jika dilihat dari background sekolahnya, hanya kami yang berangkat dari Madrasah Aliyah swasta. Walaupun di final (23 Maret 2011), kami tidak bisa masuk.

Qt memang plang tak mmbwa piala, tp qt plang mmbwa smngt empat lima...
Qt mmang plang tak mmbwa piagam, tp qt plang mmbwa optmisme yg msh tergenggam...
Qt memang pulang tak mmbwa juara, tp qt plang mmbwa smngat yg mmbara...

*smkin qt gagal, kmngan smkin trliht d depan mata*

No comments :