| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Meizu MX3, smartphone dengan memori internal 128GB


Sulit dipercaya. Mungkin itu yang pertama kali ada di benak Anda tentang sebuah smartphone yang memiliki storage hingga 128GB.

Adalah smartphone pabrikan China bernama Meizu MX3, yang memiliki memori internal hingga 128m serta beberapa dukungan spesifikasi lain yang cukup mumpuni, seperti yang dilansir Phone Arena (30/8).

Spesifikasi smartphone ini adalah dengan menghadirkan desain layar berukuran 5,1inci serta memanjakan penggunanya dengan resolusi FHD 1080x1920.

Selain itu, MX3 ini didukung dengan kamera yang memiliki sensor 13MP dan prosesor Exynos SoC 5 Octa. Berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.

Ada beberapa varian dari Meizu MX3 ini, yaitu versi 16GB, versi 16GB NFC, versi 32GB, versi 64, dan terakhir adalah 128GB. Cukup mengesankan bukan?

Diperkirakan, handset ini akan dijual dengan harga 1999 CNY atau USD 327 dolar atau sekitar Rp 3,6 juta. Anda berminat? [sumber]

No comments :