| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri


Di saat ini penggunaan modem internet yang sifatnya mobile telah menjamur dimana-mana. Perang tarif internet antar operator tidak dapat dielakkan lagi, harapannya semoga yg diuntungkan tetaplah konsumen pengguna jaringan internet itu sendiri.
Namun sebagai pengguna modem mobile, terkadang kita lupa nomor yg terpasang dalam perangkat modem tersebut, sehingga mengalami kesulitan pada saat pengisian ulang pulsa untuk melanjutkan langganan internet. Berikut ini beberapa tips cara mengetahui nomor hp sendiri untuk berbagai operator yg penulis peroleh dari berbagai situs di internet. selamat mencoba….

Kartu Indosat ( Im3 dan Mentari )
cek nomor : *777*8# kemudian tekan tombol Call

Kartu Telkomsel ( Simpati dan AS )
cek nomor : *808# kemudian tekan tombol Call
daftar paket internet: *363#
cek pulsa: *888#

Kartu XL
cek nomor : *123*6*4*1*1# kemudian tekan tombol Call

Kartu Axis
cek nomor : *2# kemudian tekan tombol Call

Kartu Three
cek nomor : *998# kemudian tekan tombol Call
daftar paket internet: *123#
cek pulsa: *123*8#

Kartu Smart
Ketik : *551# kemudian tekan tombol Call

Kartu Fren
Untuk fren caranya adalah dengan cara mengirimkan sms, formatnya ketik : STATUS dan kirim ke 551, dan akan ada balasan ” Anda berada dalam layanan selular dengan nomor aktif 0888xxx”.

No comments :