| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Website Pembuat Seni Graffiti Instant


Sering kita lihat pada suatu ketika sebuah tembok atau dinding yang tadinya berwarna polos, namun keesokan harinya tiba-tiba kesemuanya berubah menjadi suatu lukisan abstrak yang artistik.

Dengan bermodalkan spray paint, cat dan spidol, beraksi di malam hari, dibuat di tembok jembatan layang, tembok samping rumah, tembok pembatas lahan tidur, sampai rolling door toko yang sudah tutup. Menciptakan sebuah tulisan ataupun lukisan yang sangat mencolok yang menarik perhatian para pengguna jalan di pagi harinya.

Itulah suatu seni tulisan atau lukisan dinding yang dinamakan "Graffiti". Sedangkan untuk para pelaku Graffiti sering disebut dengan istilah 'bomber'. Graffiti adalah nama untuk gambar atau huruf tergores, tertulis, dicat atau ditandai dengan cara apapun pada properti.

Dalam pembuatan seni Graffiti diperlukan keahlian, kreatifitas, dan imajinasi yang tinggi. Tapi seiring dengan kemajuan teknologi, seni Graffiti ini dapat diciptakan secara instan, tanpa harus menguasai program grafis. Salah satu penyedia layanan pembuatan Graffiti instan ini adalah Graffiti Creator dengan fasilitas yang ditawarkan di sini, kita tidak perlu repot-repot membuat graffiti. Cekidot gan... ^^