| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Detik-Detik Menjelang Haul PPAI


Wah...wah..wah... suasananya udah tambah rame aja nih. Hmmmm... Yupz, dilaporkan langsung dari TKP, bahwa suasana Haul PPAI sudah kian terasa. Penjual martabak gerobakan sudah mulai ada yang mangkal di pinggiran jalan raya yang menghubungkan Maos menuju kota Cilacap. Bukan hanya itu saja, depan gedung BLKpun sudah diberi patok-patok dan di beri tenda. Tempat ini nantinya menjadi bazar center dan akan digunakan oleh para pedagang untuk menggelar dagangannya selama Haul berlangsung. 


Untuk tempat parkir utama yang berada di dalam area pondok pun sudah dipersiapkan, mulai dari Perpustakaan Pondok hingga kantor MA MINAT (Hehehehe..). Pokoknya jangan kuatir kalo seumpamanya agan-agan mo bawa motor bisa dititipin disini. :)

Dari segi persiapan santri kayanya nda usah diragukan lagi lah, kalo kalian masuk ke komplek Pondok Pesantren, kalian bakal melihat pernak-pernik dan aksesoris yang menghiasi setiap sudut komplek. Bisa dibayangkan betapa meriahnya perayaan Haul mendatang.

Untuk sementara hanya itu saja yang bisa saya sampaikan.

No comments :