| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

MTs MINAT Punya Gawe


Di pagi hari, tepatnya hari Senin pukul 07.00 wib, aku melakukan aktifitas biasa, yaitu masuk kelaaaaasss... waktu itu aku ada jadwal di kelas VII MTs Putri, sewaktu baru masuk ke kelas, eh tiba-tiba diprotes sama anak2, katanya sekarang jadwalnya tahlilan. Hmmmm... ternyata benul, eh betul, sekarang acaranya tahlilan.

Setelah usut punya usut, selidik punya selidik, dan diklarifikasi secara seksama, ternyata MTs sekarang punya agenda baru di setiap hari senin pagi, kegiatan pembiasaan diri, yaitu salah satunya adalah Pembacaan Tahlilan Bersama-sama.


Tahlilan perdana ini dilaksanakan di Aula Qodim yang diikuti oleh anak putra dan putri MTs Minat dan segenap asatidz dan asatidzah. Dalam pembukaannya kegiatan tahlil ini dibuka dengan sedikit tausiah dari Bpk. Hakimatutto'i. Dan selaku Imam tahlil yaitu Bpk. Ridwan.
Semoga dengan kegiatan baru ini dapat meningkatkan Imtaq anak-anak Minat dan dihitung sebagai amal ibadah birrul walidain yang diterima di sisi Alloh SWT. Amin.

1 comment :

Harie'S said...

Amiiiin....
siiip Lah Kalau Bgtu....