| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Tentang O.S. TIZEN


TIZEN merupakan proyek open source, sebuah platform software berbasis standar yang ada (Linux Foundation, W3C, Khronos Group, dll) yang didukung oleh operator seluler, produsen perangkat IT & elektronik, dan pemasok silikon/semikonduktor terkemuka di dunia untuk beberapa kategori perangkat, termasuk smartphone, tablet, laptop/PC, perangkat infotainment di dalam kendaraan (in-vehicle infotainment/IVI), Smart TV, Smart Camera, peralatan rumah tangga, printer dan banyak lagi. TIZEN menawarkan sistem operasi yang inovatif, serta aplikasi, pengalaman pengguna dan konvergensi yang konsumen dapat menikmatinya dari perangkat yang satu ke perangkat yang berbeda.

Proyek TIZEN berada dalam naungan Linux Foundation dan diatur oleh Kelompok Pengarah Teknis (Technical Steering Group/TSG). Kelompok Pengarah Teknis adalah badan pengambilan keputusan utama untuk proyek open source, dengan fokus pada pengembangan platform dan pengiriman, bersama dengan pembentukan kelompok kerja untuk mendukung perangkat secara vertikal.
Tizen Association telah dibentuk untuk memandu peran industri dari TIZEN, termasuk pengumpulan persyaratan, identifikasi dan fasilitasi pelayanan model, dan pemasaran industri serta pendidikan secara keseluruhan.

TIZEN menyediakan lingkungan yang kuat dan fleksibel untuk para pengembang aplikasi, berdasarkan teknologi Web (HTML, JS, CSS) dan C/C++ untuk aplikasi native. Dengan kemampuan HTML5 yang kuat dan fleksibilitas lintas platform, maka akan dengan cepat menjadi lingkungan pengembangan yang lebih disukai untuk aplikasi dan layanan mobile. TIZEN SDK dan API memungkinkan pengembang untuk menggunakan HTML5 dan teknologi web terkait untuk membuat aplikasi yang berjalan di beberapa segmen perangkat. [sumber]

No comments :