| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Meme Comic


Malam sobat, kali ini kita akan membahas sebuah hal yang sangat menarik. Yaitu soalMeme Comic, ngomong-ngomong apakah sobat sudah tau apa itu Meme Comic?
Jikalau sudah tau, allhamdulillah, tapi yang belum... hadduh masa hari gini gak tau sih... hehe, sory sobat. Kalau belum tau juga nda apa-apa koh, toh kalau baca artikel ini sampai selesai juga nanti bakalan tau.

Didunia maya belakangan ini Meme Comic menjadi booming. Meme Comic sama saja dengan komik, namun bukan sembarang komik loh, komik ini menggunakan foto maupun karakter-karakter figur yang sedang trend di ubah menjadi sebuah percakapan atau kata-kata unik sehingga nampak seperti sebuah komik.



Memang sobat, apabila dijelaskan kata demi kata susah untuk dipahami, dari pada langsung melihat sendiri.
Baiklah, berikut merupakan beberapa contoh dari Meme Comic.





Bagaimana sobat ? Sudah melihat kan, meme comic itu seperti apa.

Setelah melihat, pastinya sobat akan sedikit terhibur, malahan bisa tersenyum-senyum sendiri. Maka dari itu, keunikan dan kelucuan Meme Comic menjadi daya tarik tersendiri terhadap para penggemarnya. Seperti saya, pertama sih sering banget temen-temen facebook pada upload foto-foto afika yang lagi berbincang dengan salah satu tokoh. Terus lama-kelamaan saya mencoba mencari yang lain, dan ternyata ada lagi.

Kemudian, saya menemukan Fans Page yang sangat cocok sekali untuk para penggemar Meme Comic.
Berikut Fans Pagenya >> http://www.facebook.com/MemeComicIndonesia?fref=ts

Silakan apabila sobat ingin mengetahui lebih jauh lagi tentang meme, sobat bisa like FP diatas. Selain bisa ngakak sendiri, galau sobat juga bisa ilang. Oiya, sobat juga dapat mengenali tentang istilah-istilah dalam meme, atau bahkan tokoh karakter di dalam meme lebih dalam lagi, soalnya jika lebih mengenal akan lebih asik juga liat komiknya.

Oke, sekian tentang MEME COMIC, semoga bermanfaat dan.... TERIMAKASIH. [sumber]

No comments :