| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Sony SmartWatch, Jam Tangan Untuk Pecinta Android



Sony SmartWatch, Jam Tangan Untuk Pecinta Android
Kepopuleran Android rupanya mengilhami para produsen elektronik untuk menyematkan sistem operasi buatan Google ini di gadget buatan mereka. Setelah smartphone, tablet, dan kamera, kini Android pun dibenamkan di jam tangan !
Motorola sudah lebih dulu mengeluarkan jam canggih dengan OS Android yang dilabeli MOTOACTIV. Kini giliran raksasa elektronik Jepang, Sony, yang merilis produk SmartWatch-nya.
Sony Smartwatch didukung oleh OS Android Honeycomb dengan layar OLED multi-touch berukuran 1.3 inci. Namun dengan layar yang tidak terlalu lebar ini kita bisa mengakses fungsi-fungsi standar seperti telepon, pesan, musik dan juga untuk aplikasi jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook.

Berbeda dengan MOTOACTIV, Sony SmartWatch bisa digunakan di pergelangan tangan seperti jam dan juga dapat dilepas untuk dijepitkan di tempat lain, misalnya di baju. Keunggulan lainnya, Sony Smartwatch bisa mengunduh aplikasi langsung dari Android Market (yang sesuai dengan layar dan hardwarenya), dan dengan adanya konektivitas Bluetooth 3.0 kita juga dapat dengan mudah menghubungkan device ini dengan smartphone Android lain, tidak hanya keluaran Sony.
Menurut kabar yang beredar, Sony Smartwatch akan dibanderol dengan harga $149. Jika nantinya gadget keren ini dirilis di Indonesia, apakah kamu akan membelinya ? (gsmarena/bug)

No comments :