| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Mantan Jubir Google Pindah ke Twitter


Twitter, jejaring sosial yang memiliki sekitar 500 juta pengguna di dunia, kini memiliki kepala humas baru. Namanya Gabriel Strickes, juru bicara yang dulu pernah mengabdi di Google.
Kepindahan ini diumumkan Stricker langsung di jejaring Twitter Kamis waktu setempat atau Jumat (6/4). Uniknya, 'cuitan' yang diposting di akun @gabrielstricke tersebut diakui Stricker sebagai yang pertama dalam hidupnya. 
Stricker, yang pernah menangani semua yang berhubungan dengan media terkait produk search engine Google, mengikuti jejak pendahulunya Karen Wickre dan Carolyn Penner. Keduanya sama sama pernah bekerja di Google dan kini bekerja di twitter sebagai staf kehumasan.

Kedatangan Stricker menggantikan posisi Kepala kehumasan Twitter, Sean Garrett, yang mundur November lalu.
Twitter memang sedang getol mendatangkan karyawan baru dalam beberapa bulan terkahir. Kepindahan mereka ke kantor baru yang lebih besar di San Fransisco menjadi salah satu alasannya.
Perusahaan jejaring dengan logo burung biru berkicau juga sedang agresif memperluas staf penjualannya di seluruh dunia demi memuluskan rencana menghasilkan pendapatan lebih melalui iklan.

No comments :