| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

LDK = Sedia Mantel Sebelum Hujan


Pemuda merupakan tonggak berdirinya suatu bangsa, di tangan merekalah nasib masa depan suatu bangsa di tentukan. Jika pemudanya baik, maka masa depan bangsa lebih terjamin, tetapi jika tidak, bangsa pun akan melorot prestasinya. Wallohu a’lam. Untuk itu, pengetahuan akan jiwa kepemimpinan, kedisiplinan dan tanggung jawab harus diajarkan sedini mungkin, agar nanti saat menginjak usia yang dewasa, mereka lebih bertanggung jawab dengan apa yang mereka lakukan, tidak semena-mena dengan yang lemah.

Di kancah pergaulan bebas yang sekarang ini mulai merebak menjadi tantangan tersendiri dalam menciptakan pemuda-pemudi yang diharapkan bangsa. Dan tidak sedikit karena pergaulan yang salah, banyak pemuda-pemudi yang hilang kendali, merosot kualitas akhlaknya hanya demi predikat anak gaul semata.

Menyadari akan hal tersebut, MTs MINAT yang dibantu mahasiswa peserta PPL dari Institut Agama Islam Imam Ghozali (IAIIG), mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK). Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis,  3 Februari 2011 di Gedung MTs MINAT Putra yang diikuti oleh Anggota OSIS MTs MINAT baik putra maupun putri. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, siswa MTs MINAT dapat membiasakan diri menanamkan jiwa kepedulian terhadap sesama, melatih kekompakan dan tanggungjawab terhadap keadaan lingkungan sekitar.
Guna mencairkan suasana, peserta dihibur dengan acara pemutaran perdana film komedi pendek yang berjudul “Detektif Konyol Part III”. Film pendek ini merupakan karya staf MTs MINAT (yang kurang kerjaan, hehehe).

Mau ngleiat serunya kegiatan ini? Klik disini untuk melihat dokumentasi kegiatan LDK ini.

No comments :