| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Menyambut Tahun Baru Hijriah


Tahun baru hijriah merupakan salah satu event yang penting bagi kalangan umat Islam. Karena di dalamnya mengandung makna yang luas, penuh pengharapan agar di tahun yang akan datang dapat menjadikan sosok yang lebih baik. Bukan hanya dari segi fisik, keilmuan atau kekayaan, tetapi juga dalam segi Akhlakul Karimah.

Untuk tahun baru hijriah kali ini bagi para Santri Pon Pes Al Ihya 'Ulumaddin Kesugihan ada sedikit berbeda dengan tahun baru hijriah sebelumnya. Biasanya perayaan tahun baru hijriah sebelumnya hanya diisi dengan memanjatkan doa, tetapi untuk tahun sekarang diisi juga dengan Pengajian Akbar dan Pawai Ta'aruf.

Demikian beberapa cuplikan dokumentasi yang dapat kami persembahkan kepada pembaca blog semuanya.







No comments :