| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

SEMINAR TENTANG MAULID


Beberapa waktu kemarin, MA MINAT bekerja sama dengan OSIS mengadakan Seminar dalam rangka menyambut hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Seminar tersebut diadakan pada hari Selasa, 2 Maret 2009 yang bertajuk “Implikasi Maulid Nabi Terhadap Semangat Perjuangan”. Sebagai narasumber Gus Shoim, Lc dari Kesugihan, dan Kyai Syukur Maslahudin dari Brondong Kalisabuk.

Acara pertama dimulai pada pukul 08.00 diisi dengan kreasi seni dari anak-anak OSIS putri, berupa seni Hadroh. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Yang pertama sambutan dari ketua panitia, Ketua OSIS, Kesiswaan, Kepala Madrasah.

Seminar tersebut membahas tentang betapa pentingnya peranan Nabi Muhammad dalam perkembangan kehidupan, khususnya di kalangan umat islam. Walaupun sedari kecil Nabi terbiasa dengan aktifitasnya dalam menggembalakan kambing.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan diikuti oleh antusiasme para siswa. Antusiasme siswa dapat dilihat dari banyaknya jumlah siswa yang mengajukan pertanyaan kepada Narasumber. Sehingga, dengan sangat terpaksa, panitia harus membatasi jumlah peserta yang mengajukan pertanyaan. Seminar berlangsung hingga pukul 13.00 wib.

Semoga acara tersebut membawa manfaat bagi keseharian siswa dan mengarahkan pola pikir para siswa ke hal yang lebih positif.

No comments :