Dobrak Rumah Orang, Wanita Ini Bersih-bersih Lalu Pergi Tinggalkan Bill





Jakarta Kepolisian Ohio sedang dibuat pusing oleh kejadian aneh. Mereka mendapat laporan adanya seorang perempuan yang memaksa masuk ke suatu rumah. Setelah di dalam bukannya mencuri, namun malah bersih-bersih dan pulang begitu saja setelah meninggalkan tagihan.

Kejadian tersebut menimpa Sherry Bush, sang pemilik rumah. Sherry melapor ke pihak kepolisian setelah rumahnya dibobol oleh seorang perempuan.

Kejadian itu bermula ketika Sherry tengah pergi ke luar rumah. Di rumah itu hanya ada seorang anak perempuan Sherry yang tidur di lantai atas. 

Tiba-tiba, seorang perempuan mendobrak pintu dan masuk ke rumah tersebut. Namun kejadian yang tidak terduga-duga terjadi. Tidak ada satu barangpun yang diambil oleh si penyusup. Dia malah membuang sampang dan membersihkan karpet dengan alat penyedot debu, serta mengerjakan pekerjaan rumah lainnya.

"Saya benar-benar terkaget-kaget. Ketika saya pergi ada mug-mug kotor yang digunakan oleh suami saya, dan dia membersihkannya semua," tutur Sherry Bush seperti dilansir Orange, Selasa (6/5/2012) waktu setempat.

Dan anehnya lagi, perempuan tersebut setelah selesai membersihkan rumah, meninggalkan tagihan dengan angka 75 dollar tertulis pada kertas tersebut. Dengan santainya si wanita penyusup juga malah meninggalkan nama dan nomor telepon pada kertas tagihan itu.



No comments:

Post a Comment